Senin, 30 September 2013

JUAL DVD GAME HD ANDROID (KETENTUAN PEMESANAN DAN CARA PEMBAYARAN)

  Bagi teman-teman yang ingin bermain game android HD ( permainan kelas tinggi ) di nya hp atau tablet android, tapi malas untuk mendownload file apk + datanya karena dimensi data yang terlalu besar ( ukuran berkisar 200MB - 1,5GB ) terlebih lagi koneksi yang sangat lambat sekali agan pakai, dan ketakutan kompability tidak berjalan sempurna di ponsel android agan / aganwati di karena perbedaan GPU ( graphics processing unit ) , resolusi layar , kecepatan prosesor , bersama dengan kapasitas RAM di ponsel android agan / aganwati .
  Untuk  masalah ini saya JUAL GAME HD ANDROID dengan harga yang sangat murah yaitu Rp 15.000 per keping dvd (size 4,2gb) ( termasuk apk + Data + tutorial tips tentang cara menginstal ) yang berisi campuran android game untuk semua orang-orang macam spesifikasi ( saya tidak hanya menjual dengan jenis / merek hp tertentu , tapi sesuai dengan spesifikasi ( jenis gpu , tipe prosesor , resolusi layar ) hp ) :

1. WVGA ADRENO ARMV FWVGA
( Layar WVGA (480x800), Layar FWVGA (480X854), Prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1GHz atau lebih, GPU Adreno 205 atau lebih, RAM 512 atau Lebih )

2.  HVGA ARMV7 ADRENO
Prosessor Snapdragon 1Ghz atau lebih, GPU Adreno 205 atau lebih, Ram 512MB atau lebih. SE Xperia Mini, Pro, Live With Walkman, Xperia Active, dll )

3.  MALI400 SEMUA RESOLUSI
HVGA, WVGA, FWVGA, SWVGA, DLL)dan menggunakan GPU Mali 400.Galaxy Tab, GalaxyS3,Galaxy Ace Advance, Xperia Go, Xperia P, Xperia U, Sola, Beat Duos )

4.  POWER VR SEMUA RESOLUSI
Layar WVGA (480x800) atau lebih, Prosessor 1Ghz atau lebih, GPU PowerVR SGX540 atau lebih, RAM 512MB atau lebih. Nexus, Galaxy S, LG Optimus Black, Motorolla Droid, dll. )

Blog : www.androgame21.blogspot.com
Facebook : www.facebook.com/androgame21
Twitter: www.twitter.com/androgame21

Jadi agan - agan tidak perlu khawatir lagi untuk men-download lagi , karena saya men JUAL GAME HD ANDROID di sini agan / aganwati cukup membeli senilai Rp 15.000 untuk 1 buah dvd ( dvd ukuran 4.2 Gb ) yang bisa membawa campuran game HD untuk perangkat android Anda , bayangkan jika agan - agan harus membeli melalui google playstore , biaya permainan sendiri berkisar antara $ 0,99 - $ 6,99 coba di rupiahkan bagaimana , mahal tidak itu .... ? ?
serta rumitkan pembayaranya cara ..

Cara untuk memesan :
- Download daftar/list game melalui link di bawah ini
- Pilih permainan yang tepat untuk spesifikasi gadget atau tab teman
( jenis gpu , resolusi layar kecepatan prosesor ,
RAM kapasitas ) , misalnya untuk handphone sony berjenis live with walkman :
(GPU adreno205 , 320 * 480 , 1GHz , RAM 512Mb )
- setelah menentukan permainan nya , kirim game yang teman-teman order melalui email atau via sms ke 085730002273 atau kirim via email fandana21@gmail.com
- Transfer pembayaran melalui BCA rekening no 4681328151 atau rekening mandiri
No 1400012502291 atas nama tian ivan fandana
- setelah transfer pembayaran saya terima , saya akan segera memburning ,
packing dan kirim via JNE
- Biaya ongkos kirim JNE terlihat di www.JNE.co.id

bisa COD khusus untuk sekitar Surabaya ( pembelian minimal 2 dvd )
untuk daftar lengkap permainan bersama dengan screenshot terlihat di bawah ini ..

Harga 1 dvd: Rp 15.000
Harga 2 dvd: Rp 30.000
Harga 3 dvd: Rp 45.000
Harga 4 dvd: Rp 55.000
daftar / daftar game ( dalam format excel ) tersedia di http://www.4shared.com/office/FtPKVmFE/daftargameandroid_androgame21b.html

Kelebihan membeli dvd game android di sini :
- Teman dapat memilih permainan yang Anda mungkin di inginkan tanpa syarat apapun ( coba bandingkan dengan lapak lainnya )
- Semua data permainan saya kompres menggunakan winrar
dengan semua ekstensi . rar, dan menghasilkan ukuran data yang jauh lebih kecil
( sampai 40 % lebih sedikit daripada sebelumnya/ukuran asli )
jadi dalam satu dvd bisa berisi lebih banyak jumlah game
- Tempat / box dvd menggunakan DVD BOX GT - PRO HITAM,
jadi lebih aman di simpan saat sementara
- Penyimpanan keping media DVD menggunakan merek GT Pro
yang sudah teruji kualitasnya serta terjamin.

KETERANGAN :
ADA DUA ONGKIR TERPILIH yaitu: ' OKE ' DAN ' LOKAL REG Harga EX '
saya sarankan untuk MEMILIH ONGKIR ' LOKAL REG TARIF EX UNTUK kecepatan
Paket JNE akan Dikirim ke ANDA SETELAH TRANSFER ,
UNTUK MEMASTIKAN PAKET DIKIRIM ATAU TIDAKNYA ANDA AKAN MENDAPATKAN NO. RESI YANG BISA DI CEK ONLINE MELALUI SITUS JNE                
SELAIN JNE ANDA JUGA BISA MENGGUNAKAN JASA KANTOR POS,
BIAYA ONGKIR BISA DI CEK MELALUI SITUS POS INDONESIA DENGAN RINCIAN

TARIF JNE DAN INFORMASI KONDISI bisa melihat DI http://www.tarifjne.com 

INFORMASI DAN KETENTUAN TARIF JNE BISA DI LIHAT DI  http://www.tarifjne.com











bukti transfer jne

Sabtu, 21 September 2013

FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.2.8 [Money Mod] Apk + obb data

FIFA 14 by EA SPORTS™  apkFIFA 14 by EA SPORTS™ - screenshot thumbnail


   Saya rasa buat pengunjung blog androgame21 semua nya rata-rata sangat menyukai permainan sepak bola, nah kali ini saya membagikan game HD android yang sudah sangat populer dari EA sport FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.2.8, selain PES tentu sobat sekalian semua sudah sangat akrab dengan game HD android yang akan saya share kali ini.sosok pemain terbaik dari club catalan barcelona kali ini yang menghiasi sampul dari game ini. Di balut dengan tampilan grafis superior khas FIFA nampak nya akan siap memanjakan mata anda semua saat memainkan permainan sepak bola ini.
   Untujk dapat menginstall FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.2.8 ini setidak nya perangkat android anda mempunyai memory kosong sebesar 1,35GB, cukup besar memang, namun hal ini efek dari tampilan grafis nya yang di klaim sangat joss..!!
33 liga, lebih dari 600 tim berlisensi resmi, dan 16.000 pemain nyata siap unjuk kebolehan dalam game android versi 1.2.8 ini, tersedia juga 34 stadion dari tim-tim terkenal siap untuk menampung permainan cantik anda.
Dana lebih asyik nya lagi anda bisa mendengarkan komentar bukan dari bahasa inggris saja, namun bisa juga mendegarkanya dalam bahasa Perancis, Jerman , Italia dan Spanyol, nampak nya EA sports ingin menghadirkan game garapanya tersebut tampil senyata mungkin.
   FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.2.8 [Money Mod], seperti judul nya tertera embel-embel mod money, karena game FIFA yang saya bagikan pada kali ini akan tersedia cheat uang tambahan yang memungkinkan teman-teman sekalian bisa membeli pemain bintang-bintang, membangun stadion yang mega, membeli paralatan kit latihan, menggaet sponsor-sponsor terkenal, dan banyak lagi dengan mudah nya karena sudah tersedia nya cheat uang lebih di sini.
Jika anda yang selama ini kesulitan dalam mengumpulkan uang mugkin sobat sekalian bisa mendownload game HD android ini secara gratis melalui link yang tersedia di bawah.


DOWNLOAD

Jumat, 20 September 2013

MADDEN NFL 25 by EA SPORTS™ v1.1 Apk + obb data

MADDEN NFL 25 by EA SPORTS™ apk
MADDEN NFL 25 by EA SPORTS™ - screenshot thumbnail


   Satu lagi game HD android bergenre sport yang akan saya bagikan untuk sobat setia androgame21 yakni MADDEN NFL 25 by EA SPORTS™ v1.1, nama besar EA sport setidak nya bisa memberi jaminan kalau permainan ini layak untuk boyong ke gadget android kita.dengan bermain game ini sobat bisa membangun tim sepak bola NFL yang paling solid dan ultimate, nikmati beberapa pelanggaran dan mempertahankan gawang anda dari serangan musuh dengan kontrol sentuh baru yang telah di tingkatkan dan jenis mode permainan yang hadir lebih bervariasi.
   Di MADDEN NFL 25 by EA SPORTS™ v1.1 ini anda bisa mencari dan mengumpulkan para pemain bintang-bintang NFL dan memperkuat tim utama sobat guna untuk mendominasi jalanya kejuaraan.
dalam launching versi terbaru ini EA sport telah memboyong lebih dari 32 tim NFL nyata dan juga lebih dari 1500 para pemain NFL sebenar nya.nampak nya tidak asyik jika game HD android tidak menyuguhkan detail grafis yang WOW, oleh karena itu di sini anda akan melihat betapa hebat nya grafis yang ultra tajam siap menemani permainan ini.
   Gameplay terbaru permainan ini juga telah mengalami ubahan yang lebih realistis, anda dapat merasakan efek game dari tabrakan tiap pemain.namun yang perlu teman-teman perhatikan bila ingin memiliki game HD dengan grafis keren ini setidak nya luangkan lah penyimpanan memory device android anda minimal 702MB,
nampak nya game ini memang memakan memory yang lumayan gede tapi hal itu terbayar dengan tampilan grafis nya yang sangat jempolan...!!
   Oke langsung saja bila sobat tertarik dengan game android MADDEN NFL 25 by EA SPORTS™ v1.1 ini bisa langsung mendownload nya secara gratis melalui link yang saya sertakan di bawah ini:


DOWNLOAD

Rabu, 18 September 2013

Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.2 Apk


 


   Game HD android fenomenal yang sangat kita nanti-nsnti semua Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.2 telah melakukan update versi terbaru nya.dalam versi terbaru ini pocpac dan EA games telah melakukan penambahan minor bug diantara nya: perbaikan saat memasukkan username dan perbaikan masalah model mainstream.
Pada versi 1.0.2 ini cuma di lakukan penyegaran 2 bug saja, untuk selebih nya masih sama dengan versi yang rilis sebelum nya.
  Ingat game sekuel ini telah menerima lebih dari 30 penghargaan of the year, hal ini bisa mencerminkan betapa di gemari nya permainan Plants vs. Zombies di seluruh kalangan masyarakat di dunia.
Di IOS apple store sendiri game Plants vs. Zombies 2 HD ini telah rilis duluan sebulan yang lalu, di bandingkan dengan kemunculanya di playstore, jadi buat teman-teman yang sudah memiliki gadget android silahkan mencoba game HD android yang saya share pada kesempatan ini, saya bisa memberikan jaminan anda akan ketagihan untuk terus memainkan nya, untuk anda yang ingin membaca review tentang Plants vs. Zombies 2 HD ini silahkan klik di sini, karena pada postingan ini saya tidak menjelaskan secara detail tentang gameplay permainan ini.
Saya rasa cukup itu saja yang bisa share pada siang hari ini, untuk mendownload nya silahkan menuju link yang ada di bawah ini:

DOWNLOAD

Selasa, 17 September 2013

i Gladiator v1.2 [Money Mod] Apk + obb data

i Gladiator Apk
iPhone Screenshot 4


  Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang game yang tidak di jual di google playstore namun berada di samsung apps, hal ini bukan berarti game yang berjudul i Gladiator v1.2 ini hanya bisa di jalankan di gadget dengan merek samsung saja, ingat game HD di os android di bedakan menurut jenis GPU nya, untuk yang masih bertanya-tanya apa itu GPU dan apa fungsinya, pada intinya GPU merupakan sebuah hardware yang ada di device yang bertugas untuk mengolah game dan menampilkan gambar, untuk saat ini beberapa jenis GPU yang sudah populer diantaranya: snapdragon adreno,mali,powerVR dan tegra.
  Nah jika teman-teman sudah faham dengan GPU, maka sudah pasti game ini akan bisa berjalan di device selain samsung, semisal: sony mobile, lenovo, Lg, oppo,htc dll, asalkan memakai sistem operasi android besutan mbah google.
Game i Gladiator v1.2 ini sendiri merupakan buah karya dari developer next dimension ventures limited, memang nama yang masih asing di kalangan gamer android bila di sandingkan dengan nama-nama yang sudah populer macam: gameloft, EA, com2us, sega, konami dll.
  Permianan ini sendiri mengisahkan tentang peperangan berdarah di sebuah lingkungan pada zaman kerajaan kuno. di sini anda dengan sangat mudah menemui musuh yang mempunyai gaya bertempur berbeda-beda, gunakan lah berbagai senjata dan armor yang tersedia di gudang guna untuk membantu anda menumpas musuh dalam peperangan di gladiator, meskipun game HD android yang baru rilis namun ternyata permainan i Gladiator v1.2 ini mempunyai fitur gerakan combat 3D dengan sistem konrol initutif yang memungkinkan teman-teman bisa bermanuver dengan lincah di tambah lagi dengan soundtrack dinamis.
  Dengan segala kelebihan fitur yang di usung game ini rasanya rugi bila anda tidak mencoba memainkannya game HD di gadget android teman-teman, apalagi saya sediakan link download gratis yang ada di bawah ini.

DOWNLOAD

Senin, 16 September 2013

Dead on Arrival 2 v1.0.0 Apk + OBB DATA

Dead on Arrival 2 apk
Dead on Arrival 2 - screenshot thumbnail


    Anda salah satu dari sekian banyak penggemar game survival bertema horor, mungkin tidak ada salah nya mencoba game HD android Dead on Arrival 2 v1.0.0 karya dari n3v game, game ini mungkin sekilas nampak seperti game populer android macam dead space yang tentu sudah menggema duluan di para gamer droid.
Game yang rilis pada tanggal 16 september ini tentunya sudah di bekali grafis 3d HD seperti kebanyakan game android HD lain nya, tidak salah bila selain anda di wajibkan menginstall file apk nya juga di haruskan mengunduh file obb data tambahan guna bisa memainkan game horor ini di gadget android teman.
  Dalam gameplay nya anda akan menjalankan misi menembaki musuh yang bersosok zombie, tentunya kawan juga akan di bekali dengan berbagai macam senjata yang bervariasi.
selain menghadapi musuh utama mayat hidup juga jangan sampai lengah karena dalam permainan ini ada banyak sekali jebakan yang siap menuggu anda saat melakukan misi membasmi para zombie.
saat mencapai level tertentu anda akan di hadapkan dengan para segerombolan zombie mematikan.
  Seperti yang saya baca di deskripsi, anda dapat memainkan game Dead on Arrival 2 v1.0.0 ini dengan seorang diri ataupun dengan mode multiplayer yang berisikan 4 orang, setiap misi selesai kawan akan dapat membuka daerah baru yang berisikan senjata baru yang lebih canggih untuk membantu anda tetap bertahan hidup dalam perang melawan zombie-zombie mematikan.
  Mungkin bagi kalian yang mempunyai device dengan menggunakan GPU jenis nvidia tegra akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih jempolan, karena dalam game ini telah banyak di optimalkan untuk jenis pengelolah grafis tegra 4 yang akan memberikan nuansa grafis ultra realistis, garis pencahayaan yang luar biasa dan efek post-processing terbaru.
  Bagi anda droid gamer penggemar survival horror tidak ada salah nya untuk mencoba Dead on Arrival 2 v1.0.0 ini dengan segala kelebihan yang di usung nya di versi terbaru ini, selamat memainkan...!!


Jumat, 13 September 2013

DVD COLLECTIONS GAME HD ANDROID ANDROGAME21 TURUN HARGA...!!

  Kabar gembira bagi teman-teman pecinta game-game berjenis HD untuk device android turun harga dari Rp 20.000 menjadi Rp 15.000 saja ( di luar ongkos kirim ), bagaimana hanya dengan uang sebesar RP 15.000 saja anda bisa membawa pulang kumpulan game-game android sesuai pilihan anda tanpa harus mendownload data game android yang lumayan besar kisaran 200MB sampai 2GB, cukup murah bukan...??
  jangan ngaku pecinta game HD android kalau belum order dvd collection di blog androgame21.blogspot.com ini bayangkan jika anda mengunduh nya lewat google playstore, anda di haruskan mengunduh file data nya yang cukup gede tentu nya hal ini akan sangat memakan waktu anda terlebih lagi koneksi teman-teman yang berjalan agak lelet, belum lagi di haruskan membayar dengan harga sekitar $ 0.99 - $ 14 dengan menggunakn credit card...!!
  Bagi anda yang tertarik membeli silakan order dan baca cara pemesanan dan pembayaran nya disini








bukti no resi jne

Kamis, 12 September 2013

New Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.1 Apk






  Sekuel New Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.1 yang sangat saya tunggu-tunggu tanggal perilisanya akhirnya muncul juga di google playstore, teman-teman gamer sekalian pasti sudah sangat akrab dengan game petualangan garapan dari POPCAP ini.
Game HD android fenomenal yang satu ini memang sangat pantas kita tunggu-tunggu kehadiranya karena memang permainan ini sangatlah berkualitas jempolan dari segi alur cerita dan juga telah menerima lebih dari 30 penghargaan.
  Dari segi gameplay permainan mungkin masih agak mirip dengan plants vs zombie versi pertama yakni kita menanam tanaman serta senjata lainya guna untuk menahan dari serangan segerombolan para zombie-zombie, namun tentunya sang pihak developer telah melakukan ubahan sana sini seperti: penambahan tanaman baru, senjata yang lebih bervariasi dan tentunya latar belakang tempat yang lebih berwarna, di jelaskan dalam deskripsi yang saya kutip di playstore di New Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.1 ini telah di tambahkan setting tempat baru seperti: di mesir kuno, laut pirate, dan wild west.
dan masing-masing zaman akan memiliki 20 level yang akan menantang kamu.
Di versi 2 ini anda akan menjumpai musuh yang mempunyai kemampuan skill atraktif, contoh nya mumi Fir'aun yang dapat mencuri sun/matahari anda, jika anda tidak men tap secara cepat dan tepat sobat akan kehilangan nya.
  Game  HD android yang saya share kali ini memang tidak mengikutsertakan data layak nya game HD lainya, akan tetapi tampilan grafis jempolan tetap akan terlihat di layar gadget android anda.
File apk yang hanya berukuran sekitar 60Mb tentunya akan sangat memudahkan kita dalam mendownload nya tanpa perlu data tambahan, apalagi anda akan mendapatkan game android yang sudah terjamin kualitas nya.
saya kira game jempolan ini dapat beraksi di semua device android termasuk dengan gpu adreno, mali, powerVR ataupun nviduia tegra, tapi mungkin akan sangat efektif minimal di jalankan pada processor berkecepatan 800Mhz dan RAM minimal 512.
  Oke itu saja ulasan dari blog androgame21 tentang game Plants vs. Zombies 2 HD v1.0.1 ini, saya yakin teman-teman yang pernah memainkan sekuel nya pada versi sebelum nya tentu akan sangat penasaran dengan kinerja versi selanjutnya ini, buruan saya download melalui link yang saya sertakan di bawah ini...!!


DOWNLOAD


JUST INSTALL DAN HAVE FUNN....!!

Rabu, 11 September 2013

Sonic 4 Episode II v1.4 Apk + obb data

Sonic 4 Episode II apk


  Saat pertama rilis game Sonic ini mengingatkan kita semua akan permainan di konsol game kondang playstation, namun sekarang SEGA selaku pembuat mampu mengadopsi Sonic 4 Episode II v1.4 permainan classic ini hingga mampu membawa ke ranah android.jenis game ini tergolong HD karena tampilan grafis nya yang bisa di bilang cukup memanjakan mata sang gamer dan ukuran data nya yang lumayan gede!!
  Sekuel tentang tokoh yang mampu berlari secepat kilat ini sekarang telah memasuki versi 2, bila melihat flasback ke belakang tentang cerita sonic 1, sang tokoh metal sonic kini kembali mengorganisir aliansi yang cukup kuat guna untuk melawan Dr Eggman, namun di sini sang tokoh utama berwarnakan biru tidak berkelana sendirian dalam menumpas para musuh melainkan telah di bantu oleh kawan lama nya
  Bagi anda yang lumayan menyukai akan game klasik seperti ini tidak ada salah nya untuk mencoba memainkanya di gadet android teman-teman, cara mendownload nya cukup dengan klik link yang saya sertakan di bawah ini, semoga bermanfaat sebagai hiburan...!!


APK

DATA PART1

DATA PART2

Selasa, 10 September 2013

Despicable Me: Minion Rush v1.2.0 [Money Mod] Apk + obb data

Despicable Me: Minion Rush apk



  Despicable Me: Minion Rush v1.2.0 yup itulah game HD android inovasi terbaru dari gameloft yang sedang naik daun, bercerita tenteng sebuah boneka berwarna kuning lucu yang harus sesegera mungkin menyelesaikan misi perjalanan guna untuk membuat senang Big boss anda.
dalam alur permainan di sini kalian dapat  berbuat onar, melompat menghindari lubang atau jebakan yang ada di jalan, mengumpulkan berbagai buah pisang, dan mengalahkan lawan-lawan anda sehingga anda dapat menyabet penghargaan minion of the year!!
  Bila kita melihat sosok boneka minion rush yang sangat imut-imut ternyata ada sisi negatif yang akan kita temukan saat bermain game HD android ini yaitu: saat anda berperan sebagai minion kalian bisa melakukan tindakan yang nakal kala menaklukan berbagai misi yang di sediakan di sini, adapun salah satu tempat rahasia yang siap membuat kepala anda pusing, saat menyelesaikan teka-teki rahasia di Lab Gru dan Gru residential area, namun ini adalah salah satu misi yang harus anda taklukan.
anda mungkin jenuh bila melihat sosok boneka lucu yang berpenampilan gitu-gitu saja, maka dari itu kalian dapat menyesuaikan kostum unik anda serta peralatan tempur.
  Soal tampilan grafis nampak nya pihak developer ini berhasil menyajikan game HD android ini dengan balutan grafis 3D dan format HD (high definition), ditambah lagi reproduksi suara yang di hasilkan terdengar lantang dan jernih.
tampilan kamera permainan yang terlihat sangat simpel dan dinamis.
  Yang terbaru dari versi ini:
- lingkungan pantai baru yang siap di jelajahi
- 4 kostum anyar : kostum penari, snorkeler, surfer dan kostum Vacationer!!
- menampilkan teman bermain yang paling kontol langsung di menu friends
- optimalisasi sistem serta perbaikan bug lainya.

Jika teman-teman tertarik dengan permainan yang saya ulas ini bisa langsung mengunduh gratis melalui link yang ada di bawah..!!


DOWNLOAD




Instruksi:
Instal APK
Copy folder 'com.gameloft.android.ANMP.GloftDMHM' ke 'sdcard / Android / data'

Dan mainkan...!!

Senin, 09 September 2013

Gangstar Rio: City of Saints v1.1.4 Apk + obb data

Gangstar Rio: City of Saints apk


 Seri game HD android gangstar telah menelurkan versi terbaru nya yakni Gangstar Rio: City of Saints v1.1.4 yang rilis pada tanggal 6 september 2013 on google playstore.
pada seri City Of Saints ini gameloft selaku pembesut game HD android ini masih mengambil setting pertempuran para gengster di kota rio de jenerio brazil.
 Dalam seri terbaru ini anda akan dapat menjelajah 5 lingkungan berbeda yang telah di sediakan oleh gameloft yakni: di favelas, distrik bisnis, pantai, dan hutan, tentunya semua dalam balutan pola 3 dimensi.
Pada Gangstar Rio: City of Saints v1.1.4 anda akan berhadapan lebih dari 60 misi berbeda-beda yang mesti harus teman-teman selesaikan. belum lagi di tambah peristiwa teka-teki yang semakin menambah variasi dalam permainan ini.
Di ceritakan di sini anda dapat menghabisi para politisi yang korupsi, merampok, dan tentu nya mencuri mobil ataupun kendaraan yang berseliweran di jalanan kota rio de jenerio, persis pada seri-seri gangstar terdahulu.
 Rasanya bagaikan sayur tanpa garam apabila menengok permainan adu jotos tidak di beri senjata yang memadai, oleh karena itu pihak pengembang sadar akan hal itu dengan menghadirkan berbagai jenis senjata, sebut saja : pistol, senapan, bazoka dan granat ditambah dengan bom peledak.
selain senjata teman-teman bisa juga mengendarai sebuah tank besar bahkan pesawat terbang, andapun dapat mengumpulkan uang guna untuk membeli sebuah mobil pribadi.
 Ganstar seri City Of saints terbaru ini juga nongol dengan inovasi yang akan membuat kita lebih kerasan memainkan, misal : anda dapat menyesuaikan karakter diri anda dengan berbagai pilihan kemeja, celana, topi, kaca mata, dan banyak lagi yang bisa agan-agan dapatkan dalam game HD android ini.
tentu nya inovasi terbaru dari gameloft kali ini tidak akan membuat permainan ini serasa garing, dan pantas saja bila mereka selaku penerbit game ini menghargai buah karya mereka dengan harga $ 6.99 versi play store, namun tidak perlu khawatir bila teman-teman menginginkan game mahakarya ini dengan harga cuma-cuma, anda bisa mendownload nya melalui link yang saya sertakan di bawah.






Instruksi:

Instal APK
Copy folder 'com.gameloft.android.ANMP.GloftG4HM' ke 'sdcard / Android / obb'

Real Football 2013 v1.0.7 [Money Mod] Apk + obb data

Real Football 2013 apk




Pada kesempatan kali ini blog androgame21 akan berbagi permainan populer Real Football 2013 v1.0.7 karya dari pengembang game HD android terkenal gameloft, tapi permainan real football yang saya posting kali ini sudah tidak original lagi karena sudah ada cheat untul unlimited money.jadi buat teman-teman yang kasulitan dalam membeli sejumlah pemain-pemain terkenal yang harga nya lumayan tentunya ataupun membangun/mengupgrade stadion bisa mencoba mengunduh RF2013 yang saya share lewat postingan ini.
 game HD android sport simulasi terbaru ini datang dengat setting permainan terbaru yang di rancang oleh gameloft.
tunjukkan diri teman-teman bahwa anda adalah pemilik club sepak bola yang terbaik di dalam lapangan saat mengorganisir tim sepak bola, para pemain, membangun stadion, mengembangkan fasilitas klub, mencari staff pelatih dan merangkul sponsor-sponsor baru untuk mendanai tim anda dan masih banyak lagi lainnya.
 Real Football 2013 v1.0.7 kali ini datang dengan polesan grafis yang halus, tetap realistis dan efek-efek permainan yang lebih hidup, sebagaimana ciri game android berjenis HD.
tentunya hal positif ini bisa sangat memanjakan mata kita saat asyik memainkan game keluaran tahun 2013 ini.tidak di pungkiri lagi bahwa ini merupakan sebuah permainan yang sangat berkualitas, hal ini di buktikan dengan penghargaan sebagai top developer bila kita intip di google playstore.

 adapun perubahan baru yang di usung pada versi terbaru ini :
- anda bisa berburu pemain berkualitas setiap minggu yang bisa kita rekrut untuk tim kita.
- teman-teman bisa melakukan transaksi yang lebih wah pada bangunan yang kita miliki.
- respon game kini lebih di optimalkan.
- serta perbaikan bug dan penyempurnaan pada sistem device android.

bila teman-teman tertarik untuk sesegera mungkin memainkan di gadget android nya langsung saya download melalui link yang saya sediakan di bawah ini:


DOWNLOAD

Sabtu, 07 September 2013

FINAL FANTASY III v1.0.7 Apk + obb data




Final Fantasy III - sekarang di Android!




Apa yang ada di versi khusus ini:

Dukungan telah menjadi ditambahkan untuk perangkat dilengkapi dengan prosesor x86.
Permainan telah menjadi diluncurkan melalui setiap account pengguna untuk perangkat.
Dukungan bahasa Korea


Game Review:

Pertama kali dirilis pada tahun 1990, Final Fantasy III adalah judul utama dari seri Final Fantasy untuk menjadi satu juta-penjual, membangun selamanya bahwa Square Enix klasik RPG saga tidak segera ditiadakan.
Semua remake 3D dirilis pada tahun 2006 digandakan keberhasilan pertama, menjual lebih dari sejuta kopi di seluruh dunia.

Final Fantasy III menjadi ciri dari inovasi untuk seri Anda, dari sistem kerja yang memungkinkan karakter kelas perubahan kapanpun Anda inginkan pada kemampuan untuk memanggil makhluk kuat misalnya Siwa dan Bahamut.

Ketika kegelapan jatuh serta tanah dirampok cahaya, empat pemuda yang dipilih karena kristal untuk menetapkan atas perjalanan untuk menyimpan banyak dunia.
fitur:
Baru dan ditingkatkan visual 3D dan urutan cerita hanya untuk Android
Halus, intuitif panel sentuh kontrol khusus disesuaikan dengan RPG smartphone Square Enix
Cepat menilai bestiary rakasa dan juga catatan permainan lainnya
Desain visual baru untuk Kartu Penguasaan Job

DOWNLOAD APK + OBB

Jumat, 06 September 2013

Breach & Clear v1.01e Apk + OBB DATA

Breach & Clear apk
Снимок экрана iPhone 2

Pelanggaran & Clear membawa dalam teknik taktis untuk telepon selular android!

Permainan ulasan:

Tim operasi, merencanakan dan melaksanakan misi canggih, dan memiliki setiap sudut.
Pilih skuad Anda di dunia nyata - US Army Rangers, US Navy Seals, JTF2 Kanada, plus banyak lagi - dan mengambil sejumlah musuh dengan berbagai macam keterampilan-set dan kemampuan. Pelajari cara pendekatan, terlibat, dan mendominasi lawan melalui taktik unggul dan pelatihan, sementara meratakan karakter Anda pada sistem perkembangan terdalam dirancang untuk perangkat selular.

LENGKAP kustomisasi
Konstruktor arsenal Anda dengan 1000s kombinasi senjata, dan spesialis masing-masing prajurit menggunakan campuran tunjangan, taktik, kamuflase, baju besi, dan inventarisasi semua disesuaikan oleh Anda. Tune Anda beban-out dengan bahan habis pakai seperti UAV drone dan Biaya Melanggar yang dapat mengubah jalannya pertempuran!

SENDIRI SETIAP SUDUT
Setiap masalah tentara, setiap keputusan penting. Rencanakan Anda misi langkah-demi-langkah: terpisah tim Anda dan serangan peta dari beberapa titik pintu masuk, mengatur rute dan bidang kebakaran, gunakan penutup dan mengepung musuh Anda.

REALISTIS, COMBAT TAKTIS
Dikembangkan dengan bantuan anggota Operasi Khusus Angkatan masyarakat, Breach & Clear fitur yang sebenarnya dekat perempat taktik tempur dan juga sejumlah teknik pintu-melanggar. Tentara melengkapi senjata dunia nyata dan gigi. Tembak-menembak terjadi secara instant.

Sukacita Pelanggaran & Clear terus berkembang, dengan peta baru, peralatan, mode permainan, dan regu hanya sekitar sudut.

Real Racing 3 v1.3.5 [Money Mod] Apk + obb data

Real Racing 3 apk




Hyper-realistis . Murni menyenangkan . Dan GRATIS. Real Racing 3 menetapkan standar baru untuk game balap mobile - itu benar-benar harus berpengalaman untuk mendapatkan dipercaya !

Uang Unlimited !




Apa yang ada di versi ini :

Merayakan 50 tahun salah satu kendaraan paling legendaris motorsport . Real Racing 3 garasi mengembang dengan penambahan tujuh generasi Porsche 911 .
• Mobil baru - Tujuh mobil Porsche - baru diproduksi
• Seri Baru - Bersaing dalam terkenal lima puluh tahun 911 Series
• VIP Pengiriman - Dapatkan pengiriman mobil instan dan upgrade
Game Review :

Trailblazing fitur tambahan termasuk lagu berlisensi resmi , sebuah 22 - mobil diperluas grid, serta lebih dari 45 mobil cermat rinci dari pembuat seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Plus, balap dengan teman-teman akan ditendang ke dimensi lain dengan Waktu realitas - bending Bergeser ™ ( TSM ) teknologi Multiplayer .

MOBIL NYATA
Menampilkan daftar terbesar Nyata Racing mobil belum, jangan lewatkan produsen baru kita seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Ambil roda lebih dari 45 pembalap intens rinci dan mencoba keahlian Anda dengan 22 - mobil balap otentik jaringan - pertama kalinya pada ponsel .

TRACKS NYATA
Di lain pertama untuk seri Racing Nyata , membakar karet dengan jajaran penuh trek nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi terbaik di seluruh dunia , termasuk Mazda Raceway Laguna Seca , Circuit de Spa - Francorchamps , Silverstone , Hockenheimring , dan banyak lainnya .

ORANG NYATA
Immaterial telah Anda lihat sebelumnya , Waktu baru kami Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - terlepas dari apakah mereka sedang offline ! Setiap event karir diisi dengan sepenuhnya interaktif AI - dikendalikan waktu - bergeser versi Pusat Permainan Anda atau teman Facebook , dan juga pemain lain dari seluruh dunia .

PILIHAN LEBIH daripada di masa lalu
Bertanding di lebih dari 900 acara seperti Piala ras , eliminasi , tantangan ketahanan, dan balapan drag . Mengubah bagian mobil Anda untuk memaksimalkan kinerjanya . Mulailah untuk melihat aksi dengan cara jumlah aa sudut kamera dan menyempurnakan kontrol pada preferensi pribadi Anda .

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung dengan luar biasa Mint baru ™ 3 Mesin , Real Racing 3 fitur kerusakan mobil gigih , sepenuhnya berfungsi spion belakang , dan refleksi dinamis untuk hanya realitas balap super ditingkatkan . Mengkonsumsi kaya , pertandingan berikutnya -gen dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif canggih yang pernah . Real Racing 3 memberikan segalanya .

Terima kasih telah mengunjungi pengalaman balap definitif untuk siapa pun , di mana-mana .

DOWNLOAD

Kamis, 05 September 2013

BLOG ANDROGAME21 TERKENA GOOGLE SANDBOX....!!

Assalamu'allaikum Wr.Wb.

Penyebab dan cara Mengatasi Google Sandbox - Bagaimana blogger androgame21 semua ? Tidak apa-apa ? Ya , aku berharap begitu .. Hehehe murahan - grinmrgreen Oke .. Maafkan aku kali ini untuk memastikan bahwa saya tidak berbagi Games, nanti malam Insya Allah saya bertujuan untuk menulis permainan lagi. Karena ada permasalahan menerpa blog saya ini . Saya mengelola blog ini hampir 8 bulanan, telah dijelaskan masalah , seperti : Tulisan ini misalnya saya jujur ​​bisa bertahan salah satu halaman Google atau bahkan dari urutan tertinggi pada SERP internet tiba-tiba hilang entah bagaimana? Namun bingung , dan gagal untuk membayangkan ini ketika blog saya mendapat nama Google Sandbox , dan saya juga ngadu ke Mbah Google dan mencari Google Sandbox serta kandungan rata-rata posting di blog mereka sama sekali. Dalam rangka untuk mencari saya tentang Pos Permainan Google Keyword Pencarian dengan mengetikkan " Fast & Furious 6 ( Java Game ) " kemudian tidak ada, tapi yang kemudian . Mungkin ada artikel yang sama saya dicopas orang lain dan saya percaya bahwa dalam kasus saya salin dan tempel sebagai orang yang memukul artikel saya Copas Google Sandbox seperti dan tidak pernah diberikan sebuah link sumbernya . Memahami apa percaya , tersedia di sini . Nahh , coba! ! !

Memahami Google Sandbox :

Google Sandbox sering algoritma Google untuk membersihkan atau mengeluarkan write- up atau tulisan yang dianggap SPAM oleh Google atau hal-hal lain yang membahayakan pengunjung . Tapi item seperti ini tidak pasti .

Bagaimana menemukan artikel yang dapat pada belas kasihan Sandbox Google :

Bagaimana membuka link berikutnya dan mengisi alamat URL artikel sob atau kirim teman dan mengurus kata kunci yang biasa digunakan untuk mencari artikel di internet SERP sebelumnya masih ada. Link nya di bawah ini : http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm

Alasan di balik Google Sandbox blog bisa karena kontak dengan berikutnya , dan lain-lain :

1 . Lakukan blog optimasi terlalu over atau berlebihan . Saya rasa bahwa saya baru-baru lakukan mengoptimalkan situs ini Ping , dan Sumbit Sitemap Pelengkap Google Webmaster posting url . Selain itu tidak dan bahwa saya menghindari penggunaan teknik ilegal atau dilarang Partai Google .

2 . Banyak Ping menyampaikan bahwa dalam sehari . Saya akan merekomendasikan bila memungkinkan lebih 5 atau 3 saja. Karena jika berlebihan , Google akan memperlakukan blog Anda sebagai SPAM alias Sampah online.

3 . Terlalu banyak backlink yang masuk .

4 . Artikel Copas ( Copy Paste ) , juga disebut sebagai plagiarisme . Lebih buruk apakah itu tidak diberi replika dan paste dan link penyebabnya . Karena selain itu , itu mungkin bisa merugikan orang lain serta pemilik blog Anda tidak copy dan paste seperti Anda sementara blog Anda mungkin sangat baik dilaporkan ke Google DMCA mengutip artikel atau posting Copas blog Anda dan di Anda bisa mengakhiri dalam Takedown sama alias Google bahkan dilarang diblokir secara permanen .

5 . Banyak mengulang kata yang sama dalam posting yang sangat .

Dan cara untuk mengatasi Google Sandbox biasanya sebagai berikut :

1 . Lalukan mengedit artikel terhadapa dari hit Sandbox , menyampaikan beberapa kata baru atau kalimat . Periksa semua link dalam posting Anda dan pastikan tidak ada link yang rusak atau link yang rusak .

2 . Menghasilkan pos relevan dengan Sandbox Google saya seperti ini . Nahh , rest room saya membuat menulis dengan cara ini agar saya bisa jujur ​​melarikan diri dari penjara Google, Google Sandbox . Dan di samping ya link untuk menunjuk ke konsekuensi dari pos (ingat juga menawarkan backlink ke Google.com ) .

3 . Re - mengirimkan atau kembali isi blog kita dengan bantuan Google Webmaster Tools .

4 . Kemudian tambahkan kualitas link balik kegiatan untuk menghubungkan kertas kami , dicapai dengan komentar pada blog lain .

5 . Setelah selesai, langkah terakhir yang harus dilakukan adalah berdoa dan berharap -harap yahh .. Jika keinginan Google untuk mengindeks kembali link dan posting yang orang mungkin jelas dari cengkeraman Engine seperti google Google , Google Sandbox .

Itu semua info dari saya , saya pikir Anda akan orang-orang yang belum pernah menggunakan Google Sandbox , saya sangat berharap saya tidak mengatakan kekerabatan yang sama . Dan juga perahu yang sama dengan dirinya , jangan cemas dan gelisah , mengeksplorasi metode yang saya berikan . Serta tujuan saya untuk mengekspresikan untuk info ini ke account Anda , tujuan saya adalah juga bahwa blog saya dari Google Sandbox . Apakah salah satu dari beberapa tips saya , saya mengelola situs web ini tidak berlebihan dan tapi apa ? Bahkan mesin saya Google sangat mirip bahwa kesalahpahaman , saya tidak menggunakan cara ilegal sama sekali. Sebenarnya saya hanya seorang Newbie yang ingin berselancar di dunia Maya dan Bloging .

Dan inilah artikel saya yang mundur ke Google Sandbox , baik baru ke indeks dan namun tidak muncul di mesin pencari SERP . Dan sulit untuk bertengger untuk halaman pertama hasil pencarian Google .

Lainnya Hubungkan ke :

1 . Google.com
2 . Google.co.id
3 . Google Webmaster Tools
4 . Wikipedia.org ( Efek Google Sandbox )
5 . Panduan Webmaster Google

Akhir kata-kata saya ,
Wassalamu'allaikum Wr.Wb.

Senin, 02 September 2013

The Amazing Spider-Man v1.1.9 Apk + obb data

the Amazing spider man apk


Membasmi perampok dan penjahat dari NYC dalam perjalanan di spiderman menakjubkan.


yang paling up-to-date dalam sekuel:

berbagai perbaikan dan dukungan untuk perangkat tersebut.


Game Review:

siap dengan sebuah game penuh aksi dengan HD game yang spektakuler Spider-Man! Bergabunglah Spidey dalam aplikasi permainan resmi adalah lama ditunggu 2012 blockbuster! Putar dari alur cerita film sebagai Spider-Man menghadapi off melawan kadal dan juga mengamuk geng. Web-sling dan merangkak jalan yang benar melalui terbuka, sepenuhnya 3D Ny bila menggunakan keterampilan luar biasa Anda hanya untuk menyimpan lokasi.
RESMI PERTANDINGAN sangat ditunggu 2012 BLOCKBUSTER SUPER HERO

Video ulasan:

• Melawan Lizard dan pelayan untuk menghentikan skema ilegal.
• Play The Amazing Spider-Man melalui lebih dari 25 misi mendalam alur cerita yang terinspirasi oleh film mendatang.
• Climb, melompat dan web sling dari gedung ke gedung untuk sensasi udara untuk pertama kalinya!

GRATIS NEW YORK CITY
• Jelajahi kota melalui lima distrik yang berbeda (Central Park, Bisnis, Downtown, Pier dan Residential)
• Sebuah sistem yang menarik dan menyenangkan dengan pertempuran jarak dekat, berkisar, combo serangan dan lebih
• Berbagai pilihan upgrade ke sesuai dengan gaya Anda, serangan dan keterampilan

GAME PRODUKSI TINGGI-NILAI
• Jelajahi kosong-dunia Manhattan, dikemas dengan tindakan. Cari acak misi, koleksi dan juga rahasia lainnya dalam Kota yang Tak Pernah Tidur!
• Memerangi di NYC yang memiliki sepenuhnya 3D android canggih HD grafis.
• shader canggih dan efek visual membuat Spider-Man lebih realistis daripada sebelumnya!

DOWNLOAD