Senin, 28 Oktober 2013

Arma Tactics THD v1.2758 Apk + obb data

Arma Tactics THD apk


  Game bergenre perang yang kali ini akan saya coba share kepada sobat setia blog androgame21, jiaka anda sudah akrab dengan game HD android populer macam: brother in arm atau contact killer, mungkin game Arma Tactics THD v1.2758 ini bisa di sandingkan secara gameplay nya.
Permainan HD ini sejatinya telah merapat duluan di perangkat PC, namun saking banyak nya permintaan akhirnya sang pengembang pun membawa game bertajuk perang ini hinggap ke ranah platform android.
  Arma Tactics THD v1.2758 lebih menonjolkan pertempurang berkombinasi taktik dan strategi jarak dekat turn based, dimana kita selaku sebagai gamer akan menjadi pengendali tim pasukan khusus yang beranggotakan 4 pasukan.
Kita di sini di berikan kebebasan dalam mengolah strategi bersama tim guna bermain sebaik mungkin yang pada akhirnya akan menyelesaikan misi demi misi.
  Bila gadget sobat tidak menggunakan gpu berjenis NVIDIA, nampak nya anda harus bersiap untuk kecewa, sebab game HD android ini di buat oleh developer hanya dapat di jalankan di perangkat device android yang di bekali gpu jenis NVIDIA.
Tunggu apa lagi, silahkan buruan download game perang strategi terbaik ini melalui link yang ada di bawah ini...

DOWNLOAD

Jumat, 25 Oktober 2013

Kingdom Rush v2.0.2 [Unlimited Gems] Apk + obb data

Kingdom Rush apk



  Buat para sobat androgame21 sekalian yang suka dengan sejenis game deffence, mungkin tidak ada salah buat mencoba permainan pertahanan yang akan saya posting berikut Kingdom Rush v2.0.2 [Unlimited Gems], dalam gameplay di sini teman-teman sebagai gamer di tuntut untuk mempertahankan sebuah kerajaan anda dari para serbuan prajurit orc, troll, penyihir jahat, dan iblis kejam lainya.
  Setting background pertempuran dari game HD ini mengambil tempat diantaranya: hutan, pegunungan, dan daerah kritis untuk di jadikan arena anda bertempur melawan para musuh-musuh
Dalam game Kingdom Rush v2.0.2 [Unlimited Gems] ini anda dapat merencanakan sebuah strategi dan membangun beberapa menara berbeda guna untuk di upgraade setelah itu supaya lebih mempunyai power yang lebih dasyat.
  Dalam versi v2.0.2 ini terdapat beberapa fitur yang mungkin teman-teman perlu ketahui :
★ pertempuran pertahanan Epic yang akan menghubungkan Anda selama berjam-jam!
★ Perintahkan tentara Anda dan melihat mereka terlibat dalam pertempuran tangan ke tangan kartun!
★ 8 upgrade tower khusus untuk menyesuaikan strategi Anda! Perkasa barbar, Arcane Wizards, Forest Rangers untuk beberapa nama.
★ Lebih dari 18 kemampuan menara! Apakah Anda memanggil dukun bumi elementals dan polimorf musuh Anda!
★ Lebih dari 50 musuh yang berbeda, dari Goblins ke Demons masing-masing dengan keahlian mereka sendiri! (Waspadalah terhadap Troll gunung!)
★ 9 Heroes: Pilih juara Anda untuk memimpin pasukan Anda untuk kemenangan!
★ bos Intens perkelahian pernah melihat pada pertahanan permainan!
★ Jam gameplay dengan lebih dari 60 medali
★ mode permainan ekstra yang akan menantang keterampilan taktis Anda untuk membatasi.
★ definisi tinggi mengagumkan ilustrasi seni kartun!
★ In-game ensiklopedia dengan informasi dari menara Anda dan musuh.
★ Dioptimalkan untuk Ponsel Android dan Tablet!

Bagaimana mungkin anda tertarik dengan game Kingdom Rush v2.0.2 [Unlimited Gems] besutan dari IRONHIDE GAME STUDIO ini...??
langsung saja download melalui link yang tersedia di bawah ini secara gratis, selamat bermain.....!!

DOWNLOAD

Minggu, 20 Oktober 2013

Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 [Money Mod] Apk + OBB DATA

 Despicable Me: Minion Rush apk
Despicable Me - screenshot


 Anda selaku gamer android yang suka dengan permainan terbaru yang lagi naik daun besutan dari pembuat game ternama GAMELOFT yakni Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 akan tetapi terasa sulit dalam menyelesaikan berbagai misi/level tertentu di karenakan terlalu minimnya uang yang kita miliki dalam memainkan game HD android ini, kali ini blog androgame21 meberikan solusinya, karena sekarang anda dapat mendownload game dengan sosok ikon boneka kecil mungil berwarna kuning ini dengan versi mod money.
  Jadi teman-teman sekalian tidak akan menjumpai lagi kesulitan karena keterbatasan uang dalam menyelesaikan misi di permainan Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 ini karena sudah di tambahkan cheat money/mod money.
anda jadi lebih mudah dalam menjalankan ratusan dan rintangan yang terdapat dalam game HD keren ini, nikmatilah power up dan senjata yang tidak akan pernah habis dengan mengunduh game versi modif ini.
  Gameloft sejatinya telah menyediakan berbagai animasi kustom dan grafis yang bisa di bilang jempolan di tambah lagi dengan kualitas suara 3D, akan menambah keasyikan tersendiri dalam berpetualang dengan si boneka kuning ini.
nikmatilah bermain game Despicable Me: Minion Rush v1.3.0 dengan menyelesaikan misi dengan sangat cepat, power up yng tidak akan pernah habis serta money yang tidak terbatas, anda bisa mendownload game versi mod money ini melalui link yang saya sediakan di bawah ini, selamat bermain...!!


DOWNLOAD GRATIS

Kamis, 17 Oktober 2013

FINAL FANTASY V v1.0.3 Apk + obb data

Final Fantasy 5 apk
Снимок экрана iPhone 3

  Seri kelanjutan dari sekuel game dari square enix FINAL FANTASI telah sampai pada FINAL FANTASY V v1.0.3, perlu teman-teman ketahui bahwa hampir rata-rata game besutan square enix ini merupakan game dengan harga yang paling mahal yang berada di playstore, tapi saya rasa ini merupakan harga yang pantas mengingat jalan cerita dari game FINAL FANTASY V v1.0.3 begitu bagus
  Memulai debut perjalan pertamanya pada tahun 1992, permainan bergenre RPG ini telah banyank mendapatkan fans setianya dan terjual lebih dari 2 juta kopi di seluruh dunia
saya akui game satu ini memang tidak menghadirkan peningkatan grafis yang signifikan pada seri 1.0.3 ini, pihak developer masih tetap mempertahankan tampilan grafis yang sama pada seri-seri sebelumnya, mungkin dari segi ini square enix tidak menonjolkan sisi kekuatan grafis nya seperti game-game HD android yang banyak beredar pada saat ini, namun lebih memfokuskan pada alur jalan cerita mendalam game ini yang menyambung dari seri-seri sebelumnya.
  Adapun beberapa tokoh utama yang hadir dalam seri FINAL FANTASY V v1.0.3 diantaranya: wisatawan bartz, chocobo, putri lenna castle tycoon dan galuf, di permainan ini anda akan memulai misi bersama 4 orang pahlawan yang siap beradu skill kekuatan melawan para monster-monster besar yang mempunyai variasi kekuatan yang berbeda-beda, seiring bertambahnya level, anda tentu juga akan menjumpai musuh yang semakin kuat.
  Harga yang di patok game ini di playstore adalah $12,25, lumayan mahal bukan, namun di sini teman-teman akan saya berikan link apk + obb data download gratis yang saya sediakan  di bawah, sehingga teman-teman tidak perlu mengeluarkan duit sepeserpun untuk dapat memainkan game FINAL FANTASY V v1.0.3 ini di gadget android kesayangan anda, Selamat bermain....!!

DOWNLOAD GRATIS

Rabu, 09 Oktober 2013

Dead on Arrival 2 v1.0.4 [Money Mod] Apk + obb data

Dead on Arrival 2 apk
Dead on Arrival 2 - screenshot thumbnail


  Androgame21 kembali berbagi GAME HD ANDROID, Dead on Arrival 2 v1.0.4 [Money Mod], seberapa lamakah anda bisa bertahan dari serbuan zombie-zombie yang sangata ganas...??
Mungkin bagi anda penggemar game survival horor perlu mencoba game HD besutan N3V games ini.
Jika anda yang sudah pernah memainkan game dead trigger mungkin sekilas game ini mirip dengan game pesaing tersebut, hanya kemungkinan berbeda dari gameplay yang di usung masing-masing developer.
  Dalam menjalani misi berperang dengan para mayat hidup yang mematikan, anda akan di bekali dengan berbagai varian senjata: minigun api, freeze ray, tower api dan roket launcher.
anda pun mungkin tidak akan pernah bosan dalam memainkan game Dead on Arrival 2 v1.0.4 [Money Mod] ini karena di dalam nya terdapat fitur lintas platform multiplayer, di mana dengan memanfaatkan fitur ini teman-teman semua, akan bisa bermain dengan 3 pemain lain yang akan saling bahu-membahu dalam membasmi para kawanan zombie-zombie yang ada.
  Bagi gamer yang gadget nya telah mengusung gpu berjenis NVIDIA tegra 4, nampak nya akan mendapat fitur exclusif diantaranya: terdapat bayangan dinamis, percikan darah dengan tampilan ultra realistis, efek bayangan luar biasa, dan efek processing terbaru.
nampak nya secara keseluruhan game ini membawa tempilan grafis yang sangat terkesan jempolan, layak nya game HD android terbaru yang beredar saat ini.
  Beberapa perbaikan yang hadir dalam versi 2 v1.0.4 :
- UI tweaks
- Perbaikan antarmuka pengguna
- Perbaikan thumbstick dinamis
- Kontrol sistem kotak misteri yang telah di perbaiki
- Peningkatan timeout

  Bagi teman-teman yang ingin segera memainkan game horor keren ini di hp/tablet android nya buruan aja langsung download melaui link yang ada di bawah ini:

DOWNLOAD

Jumat, 04 Oktober 2013

Plants vs. Zombies™ 2 v1.4.244592 Apk [ english language support ]

Plants vs. Zombies™ 2 Apk
Plants vs. Zombies™ 2 - screenshot thumbnail


  Nampak nya animo para penggemar game HD android Plants vs. Zombies™ 2 masih sangat tinggi, mungkin pada postingan saya kali ini para fans game fenomenal plants vs zombie akan kegirangan, sebab Plants vs. Zombies™ 2 di versi sebelumnya masih banyak yang mengeluhkan tidak lain dan tidak bukan akan bahasa nya yang masih memakai bahasa cina, hal ini tentu nya akan menyusahkan kita semua ( bagi yang tidak mengerti bahasa cina ) saat memainkan game HD android ini.
  Nah, kabar baik nya sekarang Plants vs. Zombies™ 2 v1.4.244592 sudah support dengan bahasa internasional macam: English, French, Italian, German, Spanish, Brazilian dan Portuguese.
Tentu hal yang selama ini menjadi keluhan para gamer android, nampak nya di versi terbaru ini akan teratasi.
Adapun beberapa perubahan yang coba di hadirkan oleh EA games & POPCAP selaku penerbit game populer ini: 
- Anda akan bayak bertemu dengan tanaman baru, yang tidak ada di plants vs zombie 1
- Membuka level to-toe dengan beberapa zombie baru
- Akan ada zombie baru dengan senjata kejutan listrik
- Terdapat fitur Fingers power yang berfungsi untuk: mencubut, film,dan zap zombie
- Dapat mengumpulkan kunci guna untuk memainkan game selingan yang ada
- Kumpulkan point anda untuk membeli beberapa Power Up
- Dapatkan bintang untuk mengnatar anda ke dunia tantangan yang baru
- Terdapat papan skor leadersboard untuk berbagi score tertinggi teman-teman saat memainkan game HD android ini
  Persyaratan untuk dapat memainkan game Plants vs. Zombies™ 2 v1.4.244592 ini minimal spesifikasi gadget anda adalah:
- Menggunakan minimal OS ANDROID GINGERBREAD 2.3
- Menggunakan type arsitektur ARMV7
- Menggunakan minimal processor berkecepatan 1.0Ghz
- Menguunakan kapasitas minimal RAM 1Gb

  Bila gadget Android teman-teman sudah memenuhi semua spesifikasi di atas langsung saja download Game HD android ini melalui link yang terdapat di bawah ini.


DOWNLOAD

Rabu, 02 Oktober 2013

FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0 [Full] Apk + obb data

FIFA 14 by EA SPORTS™  apk
FIFA 14 by EA SPORTS™ - screenshot thumbnail


  Nampak nya EA sports sangat agresif memoles game HD android sepakbola kesayanganya, setelah sebelumnya telah meluncurkan FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.2.8, saat sekarang sang developer EA sports telah kembali merapungkan game garapanya tersebut dengan versi FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0
rasannya dalam versi terbaru ini tidak ada perubahan secara signifikan melainkan hanya, Dalam menanggapi umpan balik Anda, FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0 ini telah disesuaikan tambahan di balik layar guna untuk meningkatkan stabilitas dan keseimbangan dari keseluruhan gameplay.
  Seperti versi sebelumnya di sini anda sekalian akan mendapatkan semuan tim dan para pemain sepak bola yang benar-benar nyata, ciri khas dari game HD android FIFA.
Andapun akan tetap di berikan kontrol sentuhan baru yang tentunya hanya hadir di FIFA 14 ini, yang akan membuat anda memainkan gocekan jagoan anda lebih bervariasi.
Seperti saya kutip dalam playstore ** This game has superior graphics and is packed with tons of real football leagues, teams, and players, Berbekal tampilan grafis yang sangat mengesankan nampaknya hal ini akan berimbas tentang ukuran datanya yang membengkak, setidaknya teman-teman sekalian harus menyiapkan Free memory minimal 1,35GB guna bisa merasakan sensasi bermain game HD android FIFA 14 by EA SPORTS™ v1.3.0.
Bila anda sangat ingin merasakan  perubahan terbaru yang hadir di versi ini buruan download melalui link yang ada di bawah ini terlebih tersedia secara gratis..!!


DOWNLOAD